Kalender
Galery
Berita
Bupati Wakatobi Resmikan Penyalaan Listik 24 jam di Desa Patua II

KOMINFO WAKATOBI,Bupati Wakatobi H.Arhawi ,SE Meresmikan pengoperasian listrik desa dan penyalaan listrik 24 jam di Desa Patua II Kecamatan Tomia oleh PT PLN unit pelayanaan Bau-Bau yang bekerjasama dengan unit layanan pelanggan Wangi-Wangi bertempat di pelataran Benteng patua II kecamatan Tomia.
Pada kesempatan peresmian listrik 24 jam Bupati juga memberikan bantuan pemasangan KWH dan instalasi listrik gratis untuk 100 KK kurang mampu di desa Patua. Dan bantuan untuk mesjid kepulauan yakni Mesjid Nurhuda desa dan mesjid Ar-Rahman di desa Patua II.

Manager PLN Rayon Wakatobi mengatakan bahwa peresmian listrik desa Patua II merupakan tahap awal tahun 2019 yang merupakan program BUMN dari perusahaan Negara,dimana tahun sebelumnya juga telah melaksanakan program tersebut yang ditujukan untuk desa-desa yang belum memiliki pembangkit tenaga listrik. Program tersebut dapat terlaksana berkat kerjasama PLN dan pemda Wakatobi sehingga mempercepat pencapaian target dengan membantu mobilisasi mesin dari Bau-Bau Ke pulau Tomia

Bupati Wakatobi berharap program BUMN melalui PLN dapat terus bekerja sama dengan pemda Wakatobi agar semua desa yang ada di Wakatobi yang belum teraliri listrik dapat menikmati listrik selama 24 jam.

 

kontributor : Andra
Editor         : Jemi

 

 

 

Berita Lainnya
Smp Negeri 2 Tomia, Kabupaten Wakatobi Menggelar Pengumuman Lomba Literasi Digital Smp Negeri 2 Tomia, Kabupaten Wakatobi Menggelar Pengumuman Lomba Literasi Digital untuk Mempromosikan Pariwisata Pulau Tomia Agar Lebih Di Kenal Masyarakat Luas Tomia- SMP Negeri 2 Tomia bekerjasama dengan ....
Pengumuman Pemilihan Gagal
Pemerintah Daerah Kabupaten Wakatobi
Jln. Samburaka No. 4 Wangi-Wangi Kabupaten Wakatobi Telp. / Fax : 0404 - 21011 Email : humas.wakatobikab@gmail.com
Sukses Update Data