Kalender
Jadwal Festival 2017
Galery
Berita
Pemda Wakatobi Berangkatkan 50 Warga untuk Umroh Gratis

WAKATOBI – Pemerintah Kabupaten Wakatobi akan memberangkatkan 50 warganya untuk menunaikan ibadah umrah secara gratis. Pemberian hadiah pemberangkatan umrah bagi warga ini merupakan program Pemda Wakatobi untuk warga yang telah lolos terseleksi.

Kepala Bagian Kesehatreraan Rakyat (Kesra) Pemda Wakatobi, Harbiyah Adi menjelaskan Pemda Wakatobi tahun 2017 ini akan memberangkatkan 50 orang jamaah umroh ke tanah suci Makkah sekitar Mei 2017 mendatang.

“Pemberangkatan 50 orang ini sebelumnya telah dilaksanakan seleksi dan diumumkan saat ulang tahun Wakatobi Desember 2016 lalu,” jelasnya.

Untuk rencana pemberangkatan tersebut, Pemda Wakatobi juga menjamin administrasi pembuatan paspor dan vaksin untuk warga yang berangkat umroh akan ditanggung pemerintah. “Sekarang ini sudah selesai pembuatan passpor dan vaksin kepada jamaah yang akan berangkat,” tambahnya.

Terkait rencana pemberangkatan jamaah umrah Mei 2017 mendatang, Harbiah Adi meminta para jamaah untuk menjaga kesehatan.

“Jadi harapan saya agar masyarakat yang akan berangkat agar menjaga kesehatannya sehingga tidak terganggu saat akan berangkat,” pungkasnya. (SULTRALINE.ID)

Berita Lainnya
Wakatobi Buka Lelang Jabatan Eselon II WAKATOBI, April 2017 ini Pemerintah Kabupaten Wakatobi berencana membuka lelang jabatan pejabat tinggi pratama atau setingkat Eselon II. Saat ini Pemkab Wakatobi masih menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur ....
Pemerintah Daerah Kabupaten Wakatobi
Jln. Samburaka No. 4 Wangi-Wangi Kabupaten Wakatobi Telp. / Fax : 0404 - 21011 Email : humas.wakatobikab@gmail.com
Sukses Update Data